Featured Post 6

Masukan Url Banner Website Dan Url Website Kalian

Minggu, 29 Mei 2011

fungsi tombol 1 di opera mini v 5


Mengakses menu "Klik Kanan"
di komputer berbasis Windows anda dapat mengakses menu tambahan dengan menekan pad mouse sebelah kanan akan terlihat menu-menu seperti copy, paste, delete tergantung software yang digunakan.
Di Opera Mini 5 pun kini ada "menu klik kanan". Karena tidak memakai mouse maka untuk mengakses menu tersebut caranya agak berbeda.
Silakan anda mengarahkan kursor ke bagian Opera Mini yang dikehendaki. Kemudian tekan joystick agak lama atau angka 1 maka akan muncul menu tambahan. Menu tambahan tersebut berbeda-beda untuk tiap bagian Opera Mini 5 yang anda sorot. Misalkan anda menyorot kolom web address dan memencet joystick atau angka 1 maka yang muncul adalah menu Copy dan Paste. Sedangkan jika anda mengakses widget atau speed dial akan muncul menu Clear dan Edit. Jika anda menyorot link dalam suatu halaman web akan muncul menu Open in New Tab dan Select Tab. Jika anda menyorot teks di halaman web akan muncul menu select text. Jika dilakukan di gambar akan muncul menu pilihan open image dan save imege. Pilih save image jika anda ingin menyimpan gambar ke dalam storage ponsel. Dengan mengakses menu open image anda akan mendapat 2 opsi lagi yaitu open image dan zoom image untuk memperbesar gambar. Anda juga dapat menyimpan gambar dengan menu open image.
Semoga Bermanfaat.