Featured Post 6

Masukan Url Banner Website Dan Url Website Kalian

Rabu, 18 Mei 2011

pendapat saya tentang foto-foto pribadi syahrini yang beredar di dunia maya


menurut pendapat gue .......dari pandangan seorang masyarakat dan seorang blogger
terhadap tersebar luasnya foto syahrini dan manager di dunia maya.dapat disimpulkan 90% kesalahan syahrini ....yang lalai dalam hal menyipan Foto nya......
gue pernah mendengar sebuah pemberitaan yang mungkin kamu juga pernah mendengar berita tersebut tentang Hilang nya Hp <telphone genggam > Di negri jiran malaysia....jadi kemungkinan besar ...penyebar Foto foto sexy syahrini adalah orang yang berasal dari negara malaysia ..bukan nya gue maunuduh orang malaysia yang mengupload foto2 tersebut digaris besari kemungkinan besar jadi belum tentu juga orang malaysia yang melakukan itu... pertanyaan untuk mba syahrini....

  1. apakah sama foto2 yang telah beredar di internet dengan di HP mba yang hilang itu....

salam dari gue ZAini untuk mba syahrini semoga saja ....posts ini dapat membantu penyelidikan pak polisi.....
DAN SEmoga dapat mengambil hikmah dari segala cobaan ini .......