Featured Post 6

Masukan Url Banner Website Dan Url Website Kalian

Sabtu, 11 Juni 2011

cara login admin pc tanpa password

Duh, posting saya kok melulu yang kayak gini yah,,, he he he
Setelah puas dengan mereset password bios, kali ini saya posting gimana caranya login admin PC, ada gula ada semut, ada gembok ada kunci, ada password, dibobol dunk... he he he

Udah ah candanya, ohya, kalo posting lama, aku juga pasang artikel cara menangkal firus dengan tangan kosong, kali ini dengan senjata/bantuan tool:

1. Menggunakan Software PCLoginNow

Cara ini merupakan cara paling popular saat ini karena hampir atau bisa dikatakan selalu berhasil menembus pertahanan windows. Untuk download atau cara pengoprasiannya silahkan kunjungi websitenya di Sini . kalau untuk menjelaskan cara kerjanya, silahkan download aja dan jalankan, mudah kok.


2. Dengan Software 040484

Gak tahu nih, nama software nya apa,pokoknya gitu deh...yakin aku ndak tahu namanya.
Tapi software ini merupakan software kesukaan saya untuk membobol komputer lain. Sistem pengorasiannya cukup mudah dengan tampilan bios. Untuk download silahkan kunjungi webnya dengan klik lik dbawah ini
040484




3. Dengan Batuan Kon-Boot

software satu ini mungkin agak sadis.. Kenapa saya katakan sadis..?? Karena software yang hanya berukuran kurang dari 10 kb ini dapat membobol sistem operasi linux sekalipun. Berikut daftar Os yang dapat ditangani oleh software kecil ini,

Untuk Windows:
Windows Server 2008 Standard SP2 (v.275)
Windows Vista Business SP0
Windows Vista Ultimate SP1
Windows Vista Ultimate SP0
Windows Server 2003 Enterprise
Windows XP
Windows XP SP1
Windows XP SP2
Windows XP SP3
Windows 7

Untuk Linux
Gentoo 2.6.24 -gentoo-r5
Ubuntu 2.6.24.3 -debug
Debian 2.6.18-6 -686 1
Fedora 2.6.25.9-76 .fc9.i686 2

Nah untuk mendapatkan softwarenya silahkan Klik Disini