Featured Post 6

Masukan Url Banner Website Dan Url Website Kalian

Selasa, 14 Juni 2011

cara membuat virus Trojan

Sebagian besar dari Anda mungkin penasaran untuk mengetahui tentang bagaimana membuat Trojan atau Virus pada Anda sendiri. Berikut ini adalah jawaban untuk rasa ingin tahu Anda. Dalam posting ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat Trojan sederhana pada bahasa C sendiri menggunakan pemrograman. Trojan ini ketika dijalankan akan memakan ruang hard disk pada root drive (drive di mana Windows terinstal, biasanya C: Drive) dari komputer yang dijalankan. Juga Trojan ini bekerja dengan cukup cepat dan mampu makan sampai sekitar 1 GB ruang hard disk untuk setiap menit dijalankan. Jadi, saya akan menyebutnya sebagai Space Eater Trojan. Karena ini Trojan ditulis menggunakan bahasa pemrograman tingkat tinggi ini sering tidak terdeteksi oleh antivirus. Kode sumber untuk Trojan ini tersedia untuk di-download pada akhir posting ini. Mari kita lihat bagaimana Trojan bekerja ...Sebelum saya pindah ke menjelaskan fitur dari Trojan ini anda harus mengetahui apa sebenarnya adalah kuda Trojan dan bagaimana cara kerjanya. Karena kebanyakan dari kita berpikir Trojan atau Trojan horse bukan virus. Dengan kata sederhana Trojan horse adalah program yang muncul untuk melakukan fungsi yang diinginkan tetapi sebenarnya melakukan fungsi berbahaya yang dirahasiakan yang memungkinkan akses tanpa izin ke mesin host atau membuat kerusakan pada komputer.
Sekarang mari kita pindah ke kerja kami TrojanKuda Trojan yang muncul saya telah membuat dirinya sebagai sebuah program antivirus yang memindai komputer dan menghapus ancaman. Namun pada kenyataannya tidak apa-apa selain menempati ruang hard disk pada root drive dengan hanya mengisinya dengan file sampah besar. Tingkat di mana ia mengisi ruang hard disk terlalu tinggi. Akibatnya disk yang akan diisi sampai 100% dengan di menit menjalankan Trojan ini. Setelah ruang disk penuh, laporan Trojan bahwa pemindaian selesai. Korban tidak akan mampu membersihkan ruang hard disk menggunakan program pembersihan. Hal ini karena Trojan cerdas menciptakan sebuah file besar dalam folder Windows \ System32 dengan ekstensi dll.. Karena file sampah memiliki ekstensi. Dll sering diabaikan oleh software disk cleanup. Jadi untuk korban, kini ada cara untuk memulihkan ruang hard disk kecuali reformatting drive-nya.
Algoritma dari Trojan adalah sebagai berikut1. Search for root drive2. Arahkan ke WindowsSystem32 pada root drive3. Buat file yang bernama "spceshot.dll"4. Mulai membuang sampah data ke file di atas dan terus meningkat itu ukuran sampai drive penuh5. Setelah drive penuh, menghentikan proses.Anda dapat mendownload source code Trojan SINI. Harap dicatat bahwa saya tidak termasuk executabe untuk alasan keamanan. Anda perlu untuk kompilasi untuk mendapatkan executable.Bagaimana mengkompilasi, menguji dan menghapus merusak?Kompilasi:Untuk langkah-demi-langkah panduan kompilasi, lihat posting saya Bagaimana mengkompilasi C Program.Pengujian:Untuk menguji Trojan, jalankan file SpaceEater.exe di komputer Anda. Ini akan menghasilkan pesan peringatan di awal. Setelah Anda menerimanya, Trojan berjalan dan makan ruang hard disk.
Catatan: Untuk menghapus pesan peringatan Anda untuk mengedit kode sumber dan kemudian kembali-compile.Bagaimana menghapus Kerusakan dan membebaskan ruang itu?Untuk menghapus kerusakan dan membebaskan ruang, cukup ketik berikut di kotak "run" dialog.% Systemroot% \ system32
Sekarang cari "spceshot.dll" file. Hanya dihapus dan Anda sudah selesai. Tidak perlu re-format hard disk.

 
Catatan: Anda juga dapat mengubah ICON virus untuk membuatnya terlihat seperti sebuah program yang sah. Metode ini dijelaskan dalam pos: Bagaimana Mengubah ICON dari file EXE?
Berikan komentar berharga Anda ..!
Nikmatilah ..!